Syarat dan Ketentuan

  1. Menghubungi kami terlebih dahulu melalui nomor 0818-226-195. Lebih disarankan melalui SMS atau WhatsApp agar proses konsultasi tercatat. Mohon bersabar jika belum dibalas dikarenakan sedang melakukan proses pengerjaan jasa client lain.
  2. Mohon mencantumkan spesifikasi PC atau tipe laptop disertai dengan permasalahan yang ingin dikonsultasikan secara detil. Jika diperlukan anda bisa mengirimkan image / screenshot melalui WhatsApp.
  3. Standar pengerjaan di tempat sekitar 2 – 3 jam, tergantung permasalahan yang dihadapi. Mohon alokasikan waktu pertemuan dengan kisaran waktu pengerjaan tersebut.
  4. Untuk beberapa kasus khusus (seperti kerusakan motherboard), kami akan terlebih dahulu meminta izin untuk membawa perangkat tersebut ke bengkel kami untuk diperiksa lebih lanjut. Standar pengerjaan antara 1-2 hari kerja.
  5. Proses diagnosa masalah yang berhasil tetapi dibatalkan (tidak lanjut diperbaiki) akan tetap dikenakan biaya jasa secara penuh.
  6. Proses diagnosa yang gagal (tidak berhasil kami ketahui permasalahannya) tidak akan dikenakan biaya service, terkecuali ada biaya transport (untuk daerah tertentu).
  7. Segala kerusakan yang terjadi sebelum dilakukan perbaikan sepenuhnya bukan merupakan tanggung jawab kami.
  8. Harga yang kami tentukan adalah biaya jasa, bukan biaya pembelian software, biaya lisensi atau biaya penggantian komponen.
  9. Penggunaan hardware dan pemasangan software (termasuk lisensi) dan segala aktivitas yang melanggar hukum menjadi tanggung jawab client / pengguna.
  10. Harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan. Acuan utama adalah kesepakatan yang telah ditentukan melalui SMS / WhatsApp.

 

Tinggalkan komentar